26.3.11

Jurus Jitu Mengoptimalkan Blog Dengan SEO

Beberapa cara Mengoptimalkan Blog Dengan SEO
Aktivitas blogging memang sangat menyenangkan bagi saya dan mungkin bagi kalian yang sudah kecanduan belajar blog melalu artikel blog yang anda dapatkan dari search engine.

Blogging tidak lepas dari cara bagaimana blog kita muncul dalam search engine google, misalkan sekarang saya mengajak anda untuk menuliskata “nowgoogle adalah multiple search engine popular“.

Pasti anda mendapatkan beberapa blog yang berada di page satu search engine google. Jika anda mengunjungi salah satu blog tersebut maka anda akan mendapatkan sebuah artikel dari keyword yang anda tulis tadi.

Contoh diatas adalah salah satu optimasi sebuah artikel blog yang bertujuan menempatkan artikel blogging berada di halaman satu search engine. Aktifitas blogging seperti sering disebut teknik optimasi seo yang memungkinkan blog anda akan mendapatkan beberapa manfaat dari aktivitas ini. Dunia blogging sangat erat hubungannya dengan teknik seo sebagai roh dan kekuatan sebuah blog.

Optimasi blogging dengan teknik seo akan membawa banyak sekali manfaat bagi anda dan mungkin bisa membuat blog anda terkenal dimata search engine. Beberapa manfaat optimasi blogging dengan teknik seo adalah:

1. Meningkatkan traffic blog anda

2. Membuat nilai PR blog anda naik

3. Blog anda menjadi semakin relefan dimata search engine dan mendapatkan kedudukan istimewa.

4. Pundi-pundi dollar bisa anda dapatkan secara mudah

5. Banyak blog lain mengakui anda sebagai blog yang pantas diperhitungkan

6. Membuat artikel anda selalu berada dipage 1 search engine

Masih banyak sebenarnya manfaat blogging dengan optimasi teknik seo, hal ini akan anda dapatkan seiring berkembangnya teknik blogging anda. Saya akan memberikan contoh khasus teknik seo dalam optimasi blogging yaitu silahkan anda membuka search engine google dan memasukan kata “Efek Blogging Terhadap Motivasi Diri“maka blog yang baru lahir tanggal 8 februari ini bisa muncul di halaman 2 search engine google.

Bagi saya ini adalah sebuah hal yang menakjubkan dengan blog yang baru berumur 3 hari bisa bersaing dan muncul di halaman google. Manfaat blogging dengan optimasi search engine memang membuat artikel kita mudah sekali untuk muncul dipage search engine. Pastinya jika artikel kita bisa muncul di page search engine maka traffic dari visitor akan berpeluang semakin banyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Photobucket

Popular Posts

Followers

Artikel

Cari Blog Ini

Featured