11.3.11

PENYELESAIAN ALGORITMA PERMAINAN GAME PETANI TUGAS INTELEGENSI BUATAN

PENYELESAIAN ALGORITMA PERMAINAN GAME PETANI TUGAS INTELEGENSI BUATAN
Algoritma Permainan Logika serigala, angsa dan sayur yang diseberangkan oleh petani
1. Mulai
2. Terdapat 3 objek yang akan diseberangkan oleh petani
3. Petani berangkat sendiri , misi gagal karena sayur dimakan angsa dan angsa dimakan serigala
4. Sayur dan Petani berangkat, misi gagal karena angsa dimakan serigala.
5. Serigala dan Petani berangkat, misi gagal karena sayur dimakan angsa.
6. Angsa dan Petani berangkat, petani kembali sendiri
7. Petani dan Sayur berangkat.
8. Jika petani kembali sendiri, maka misi gagal karena sayur dimakan angsa, dan
9. Jika petani dan angsa kembali, maka lanjutkan langkah 10
10. Jika petani berangkat sendiri, maka misi gagal karena angsa dimakan serigala, dan
11. Jika Petani dan serigala berangkat, maka lanjutkan langkah 12
12. Petani kembali sendiri, petani dan angsa berangkat
13. Misi sukses
14. Selesai.

Silakan Download Flowchartnya Disini....










Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Photobucket

Popular Posts

Followers

Artikel

Cari Blog Ini

Featured